Mahasiswa dan Dosen Meriahkan Gebyar STBA-LPBM Teknokrat
Saturday, 19 October 2019

Mahasiswa dan Dosen Meriahkan Gebyar STBA-LPBM Teknokrat

Teknorat Festival merupakan agenda rutin setiap tahun. Gebyar STBA-LPBM yang merupakan acara puncak festival tersebut kembali dihelat kemarin. Acara yang biasa disebut party-nya mahasiswa ini memang merupakan hasil kreasi dari para mahasiswa. Sekaligus sebagai apresiasi mereka setelah menggelar seluruh rangkaian acara Festival Teknokrat yang sudah berjalan sejak Januari lalu.

 

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Teknokrat Mahatir Muhammad mengatakan sangat mendukung kegiatan kreatif mahasiswa seperti ini. Sebab untuk dapat berprestasi tidak harus di bidang akademik saja. ”Dengan adanya kegiatan mahasiwa seperti ini, mereka bisa belajar beroraganisasi dan berkoordinasi satu sama lain. Kemampuan seperti itulah yang selama ini dibutuhkan,” jelas Mahatir, Rabu.

 

Senada, ketua pelaksana Festival Teknokrat, M. Yuseano Kadriansyah, mengatakan, acara ini merupakan persembahan dari para mahsiswa untuk mahasiswa. ”Mereka telah berupaya keras menyukseskan acara tersebut,” ungkapnya. Seno –panggilan akrabnya– menjelaskan, dalam gebyar ini, para mahasiswa saling unjuk kebolehan. Di antaranya, modern dance, solo song, games, parodi, dan musikalisasi puisi. Para dosen pun ikut memeriahkan acara tersebut dalam beberapa games dan membawakan beberapa buah lagu.

Kata Mutiara

Kebijaksanaan bukanlah dilihat dari usia, tapi dilihat dari pengalaman dan pengetahuannya....

 

Staff Perpustakaan

5.png2.png7.png8.png7.png
Today5
Yesterday29
This week143
This month461
Total52787

Visitor Info

Who Is Online

1
Online

Saturday, 19 October 2019 02:08
Powered by CoalaWeb
Go to Top