Meningkatkan Mutu dan Kualitas Ilmu Pengetahuan
Wednesday, 02 December 2020

Meningkatkan Mutu dan Kualitas Ilmu Pengetahuan

Perpustakaan merupakan sebuah ruang yang didalamnya memiliki berbagai ilmu pengetahuan. Menurut undang-Undang Nomor 43 tahun 2007 tentang Perpustakan menyebutkan bahwa perpustakaan adalah institusi pengelola koleksi karya tulis, karya cetak, dan/atau karya rekam secara profesional dengan sistem yang baku guna memenuhi kebutuhan pendidikan, penelitian, pelestarian, informasi, dan rekreasi para pemustaka. 

Dalam melaksanakan amanah undang-undang nomor 43 tahun 2007 dan visi Universitas Teknokrat Indonesia dalam menghadirkan Tri Dharma Perguruan Tinggi di wilayah Perpustakaan, maka Pustakawan mengadakan bedah buku dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas keilmuan yang dimiliki oleh setiap mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia mengadakan kegiatan bedah buku di wilayah internal universitas, bedah buku dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam 3 tahun, pertama dilaksanakan 27 Juli 2019 dengan pembedah bapak Budi Eko Pranoto, SS., M.Hum. beliau merupakan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan dengan judul buku “21 lessons for the 21st century”, kedua dilaksanakan 31 Agustus 2019 dengan pembedah bapak Agus Wantoro, S.Kom., M.Kom. beliau merupakan dosen dari Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer dengan judul buku “cara mudah memahami algoritma dan pemrograman (Konsep, Teori dan Implementasi)”, Ketiga dilaksanakan 28 September 2019 dengan pembedah bapak Angga Febrian, S. A.N., M.M. beliau merupakan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan judul buku Marketing 4.0.

 

Kata Mutiara

Kebijaksanaan bukanlah dilihat dari usia, tapi dilihat dari pengalaman dan pengetahuannya....

 

Staff Perpustakaan

7.png8.png8.png1.png5.png
Today16
Yesterday72
This week148
This month88
Total78815

Visitor Info

Who Is Online

1
Online

Wednesday, 02 December 2020 03:12
Powered by CoalaWeb
Go to Top