Bersama Wali Kota Bandar Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia Bagikan Sembako ke Warga
Wednesday, 02 December 2020

Bersama Wali Kota Bandar Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia Bagikan Sembako ke Warga

 

Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama dengan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), melakukan pembagian ratusan paket sembako langsung kepada para pengemudi ojek online dan masyarakat sekitaran Kota Bandar Lampung yang terdampak wabah pandemi Covid-19, Selasa (12/5/2020).

Dalam kegiatan kali ini, sebagaimana yang telah direkomendasikan oleh Wali Kota Bandar Lampung dalam acara pemberian 1.500 paket sembako dari Universitas Teknokrat Indonesia kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (11/5/2020) lalu, untuk kemudian memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Ini akan kita bagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kota Bandar Lampung. Saya pikir seperti para tukang ojek, nantinya akan kita sisir semua wilayah. Saya yakin, hal ini nantinya akan membawa manfaat buat universitas dan menjadi amal ibadah untuk Rektor dan keluarga besar Universitas Teknokrat. Semoga kedepan Universitas Teknokrat akan lebih maju lagi, agar kedepan bisa terus membantu masyarakat," kata Herman HN. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Mahathir Muhammad mengungkapkan, pihaknya bersama para dosen, mahasiswa, bersama jajaran Pemkot Bandar Lampung menyerahkan 1.500 paket sembako yang akan disalurkan di 12 titik. 

"Melalui kegiatan ini, setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan. Terutama bagi mereka, para pengemudi ojek online. Ini nantinya, akan menjadi inspirasi bagi yang lainnya, untuk melaksanakan kegiatan yang sama," ungkap Mahathir Muhammad.

Adapun lokasi pembagian sembako ini terbagi dibeberapa titik yakni Antasari, Sukarame, Korpri, Sultan Agung, Gunung Terang, Pramuka, Kemiling, Pahoman, Garuntang, Lungsir, Gudang Lelang, Pasar Cimeng, Tamin, Telukbetung Barat, Telukbetung Timur, Telukbetung Selatan, dan Telukbetung Utara.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia bersama Pemkot Bandar Lampung yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi dan jajarannya, nampak semangat. Meskipun disuasana Ramadan, untuk membagikan bingkisan kepada para pengemudi ojek online dan warga. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.(FEBRI/PRO2)

Sumber :https://lampungpro.co/post/27948/bersama-wali-kota-bandar-lampung-universitas-teknokrat-indonesia-bagikan-sembako-ke-warga

Kata Mutiara

Kebijaksanaan bukanlah dilihat dari usia, tapi dilihat dari pengalaman dan pengetahuannya....

 

Staff Perpustakaan

7.png8.png8.png1.png3.png
Today14
Yesterday72
This week146
This month86
Total78813

Visitor Info

Who Is Online

3
Online

Wednesday, 02 December 2020 02:45
Powered by CoalaWeb
Go to Top